Rabu 21 Oct 2015 01:36 WIB

Prediksi Starting Line-Up Arsenal vs Bayern Muenchen

Rep: c33/ Red: Agung Sasongko
Arsenal
Foto: Reuters/Stefan Wermuth
Arsenal

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal akan menjamu Bayern Muenchen di pekan ketiga Liga Champions pada Rabu, (21/10) dini hari.  Berikut daftar Starting Line-Up dari kedua tim.

Arsenal : P. Čech , P. Mertesacker, Nacho Monreal, L. Koscielny, Bellerín, M. Özil, Cazorla, F. Coquelin, A. Ramsey, T. Walcott, A. Sánchez

Bayern Muenchen : M. Neuer, P. Lahm, J. Boateng, D. Alaba, Xabi Alonso, A. Vidal, Douglas Costa, Thiago Alcântara, Juan Bernat, T. Müller, R. Lewandowski

Sementara itu, tercatat ada sejumlah fakta menarik mengenai pertemuan kedua tim. Berikut beberapa fakta menarik terkait partai akbar tersebut dilansir dari laman UEFA.

1. Anak-anak Muenchen keluar sebagai pemenang dalam dua kunjungan terakhir ke markas Arsenal. Terakhir saat bertemu pada babak 16 besar Liga Champions musim 2013/2014, Die Bayern unggul dua gol tanpa balas atas tuan rumah.

2. Arsenal hanya sekali menang dalam empat partai kandang terakhir menghadapi Muenchen. Yakni pada perdelapan final Liga Champions musim 2004/2005, setelah kalah 1-3 di Jerman.

3. Kemenangan 2-0 atas Borussia Dortmund musim lalu menghapus rekor buruk Arsenal melawan wakil Jerman di kandang sendiri. Sebelumnya The Gunners terjungkal dalam empat partai secara beruntun.

4. Secara keseluruhan Arsenal telah bertemu tim Jermam dalam 32 kesempatan. Hasilnya skuad polesan Arsene Wenger lima kali meraih kemenangan, kalah 11 kali, dan sisanya mendapat hasil imbang.

5. Kekalahan 2-3 yang diderita Bayern Muenchen atas Manchester City musim lalu adalah yang pertama dalam lima kunjungan terakhir ke Inggris. Sebelumnya Die Roten, berhasil menang dalam tiga pertandingan, dan sekali imbang.

6. Dalam dua partai awal putaran grup musim ini hasil sensasional ditorehkan FC Hollywood. Muenchen mampu mencetak delapan gol tanpa sekali pun kebobolan.

7. Semifinal musim lalu adalah yang keempat bagi Muenchen secara beruntun di ajang Liga Champions. Di kompetisi domestik musim ini, Die Roten telah meraih kemenangan dalam sembilan partai berturut-turut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement