Rabu 21 Oct 2015 03:43 WIB

Di Grup G, Dinamo Kiev vs Chelsea Imbang

Dinamo Kiev vs Chelsea
Foto: AP Photo
Dinamo Kiev vs Chelsea

REPUBLIKA.CO.ID, KIEV -- Dinamo Kiev sukses menahan wakil Inggris, Chelsea pada laga Grup G Liga Champions Eropa di NSK Olimpijs'kyj, Kiev, Rabu Dini Hari. Tidak ada gol tercipta pada laga tersebut.

Sejak awal pertandingan, Terry dkk sudah mengurung pertahanan Kiev. Penampilan pertahanan Kiev yang displin menyulitkan Chelsea mengkreasikan serangan. Berulang kali, skema serangan yang dibangun Fabregas dan Hazard tak kunjung membuahkan gol.

Di awal laga, Matic mendapat bola dari luar kotak. Tanpa pengawalan pemain belakang Kiev, ia lepaskan tembakan tapi masih menyamping. Selanjutnya, Umpan berbahaya Willian dari sepak pojok cukup membahayakan namun tak ada pemain Chelsea lainnya yang mampu menyambar bola! Padahal, kiper Shovkovsky sudah keluar dari sarangnya.

Di babak kedua, Chelsea langsung menekan melalui Willian yang terpaksa dijatuhkan di tempat berbahaya. Sepakan bebasnya mampu melewati pagar betis juga mistar gawang. Selang berapa menit,  umpan Willian kepada Hazard gagal dikonversi menjagi gol, penjaga gawang Kiev dengan sigap mampu menghadang.

 

Sementara di kubu Kiev, intensitas serangan melalui Yarmolenko namun selalu gagal. Pertahanan Chelsea cukup sigap meladeni serangan balik Kiev. Hingga babak kedua berakhir, kedudukan masih 0-0.

Susunan Pemain:

Dinamo Kiev

O Shovkovsky, Danilo Silva, D Vida, A Dragovic, Y Khacheridi, A Yarmolenko, S Rybalka, V Buyalskyy, S Sydorchuk, D Gonzalez, A Kravets

cadangan

O Rybka, Atunes, O Husyev, R Petrovic, Miguel Veloso, D Garmash, Junior Moraes

Chelsea

A Begovic, J Terry, G Cahill, K Zouma, Azpilicueta, Fabregas, E Hazard, Ramires, N Matic, Willian, Diego Costa.

Cadangan:

J Blackman, A Baba, Oscar, Kenedy, J Obi Mikel, B traore, R Falcao

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement