Rabu 21 Oct 2015 15:35 WIB
Liga Champions

Mourinho Terima Hasil Imbang Lawan Kiev

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Jose Mourinho
Foto: REUTERS/Alex Morton
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, KIEV — Chelsea kembali gagal meraih tiga poin dari laga Grup G Liga Champions musim ini. Setelah kalah dalam laga terakhir melawan Porto, Chelsea hanya meraup satu poin dari markas Dinamo Kiev di Ukraina pada Rabu (21/10) dini hari WIB. 

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho menilai timnya sudah bermain baik dan solid. Menurut dia, Chelsea bisa mengendalikan laga selama setidaknya 75 menit.

“Kami punya kontrol, inisiatif menyerang, peluang-peluang. Tendangan kami juga beberapa kali membentu gawang, bahkan  sebenarnya kami bisa mendapatkan penalti, tapi kami tidak membuat gol,” kata Mou dikutip dari laman resmi usai laga.

Mou juga memuji penampilan Kiev yang di matanya mampu menunjukkan semangat spartan untuk mengalahkan pasukannya. Terutama pada 15 menit terakhir, Mou menilai skuat Kiev merasa percaya diri untuk terus menyerang memburu gol kemenangan.

Pelatih Portugis ini menambahkan, Dinamo punya mental kuat meski dalam laga tersebut, Chelsea tampil menggempur. Mou pun merasa, pada babak kedua Kiev seperti memasang jebakan karena selalu mengandalkan serangan balik. Dia pun legowo dengan hasil yang the Blues terima.

“Jika bicara hasil, ini cukup bisa diterima. Tapi ingat, kami punya kesempatan untuk dapat penalti,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement