Rabu 21 Oct 2015 15:51 WIB
Liga Champions

Laurent Blanc Yakin Timnya Bisa Taklukkan Madrid

Laurent Blanc
Foto: REUTERS/Albert Gea
Laurent Blanc

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Bigmatch tersaji dalam lanjutan Liga Champions, Kamis (22/10) dini hari WIB. Klub tajir Paris Saint-Germain akan menjamu raksasa Eropa Paris Saint-Germain (PSG) di Parc des Princes, dalam laga kualifikasi Grup A Liga Champions.

Pelatih PSG Laurent Blanc yakin timnya bisa memetik kemenangan. Sebab Les Rouge et Bleus bermain di kandang sendiri. "PSG punya kualitas dan telah menunjukkannya musim lalu dengan mengalahkan salah satu tim kuat Eropa, Barcelona," kata Blanc seperti dikutip laman resmi UEFA, Rabu (21/10).

Ia menilai pertandingan ini spesial dan hebat untuk gengsi klub kami. Sebab PSG bermain melawan salah satu klub terbesar di Eropa. Ia menyanjung Madrid sebagai tim tangguh dengan sejarah panjang.

"Ketika Anda membandingkan tim kami, sulit untuk mengatakan kami sama. Lihat saja ruang piala mereka. Madrid tim top di Eropa, Paris belum sampai ke sana," ujar dia.

Ia meminta para pemainnya untuk menghormati Madrid, namun tak lantas jeri. Sebab ia percaya PSG bisa memenangkan laga ini. Andaikan kalah, Blanc juga tak terlalu terbeban. Sebab mantan pelatih timnas Prancis ini menyebutkan laga nanti belum menentukan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement