Rabu 21 Oct 2015 16:11 WIB
Liga Champions

Blanc tak Siapkan Strategi Khusus Matikan Ronaldo

Cristiano Ronaldo
Foto: REUTERS/Albert Gea
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Laurent Blanc menyatakan ia tak akan menginstruksikan para pemainnya menjaga Cristiano Ronaldo. Ia hanya meminta timnya waspada, terutama dalam mengantisipasi serangan balik real Madrid saat kedua tim berhadapan dalam laga Grup Liga Champions di Parc des Princs, Kamis (22/10) dini hari WIB.

Blanc mengaku menyukai Cristiano Ronaldo. Mantan pelatih timnas Prancis ini menyebut CR7 sebagai salah satu dari dua mahluk luar angkasa yang hadir dalam sepak bola modern.

"Dia bagus dalam semua departemen: dia cepat, menaklukkan penjaganya, mencetak gol. Jadi ya, kita mewaspadainya. Tidak akan ada rencana anti-Ronaldo, tidak ada yang spesifik, hanya untuk waspada setiap saat," ujar Blanc dikutip dari laman resmi UEFA, Rabu (21/10).

Ia mengatakan Madrid tampak senang bertahan dan melancarkan serangan balik karena mereka memiliki pemain untuk melakukannya Ia memuji serangan balik Madrid yang istimewa.

"Mereka terbang seperti angin! Pada saat Anda berpikir Anda berada di ambang mencetak gol melawan mereka, sepuluh detik kemudian Anda kebobolan. Mereka sangat efisien," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement