Kamis 22 Oct 2015 08:22 WIB

John Terry Sebut Jose Mourinho Pelatih Terbaik Dunia

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Ilham
Jose Mourinho
Foto: REUTERS/Andrew Yates
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kapten Chelsea John Terry memandang Jose Mourinho sebagai pelatih terbaik di dunia. Ia juga menegaskan dirinya dan rekan setimnya akan tetap sepenuhnya berada di barisan Mourinho.

"Ketika menurun, saya akan berada di skuad ini lebih dari apapun. Saya tahu para pemain sangat baik. Saya sudah dalam situasi ini sebelumnya. Kami punya skuad dan pemain besar. Dan lebih penting kami masih punya manajer terbaik di dunia," ujar bek berusia 34 tahun ini, seperti dilansir dari Sports Mole, Kamis (22/10).

Pelatih Portugis itu dihujani kecaman dalam beberapa pekan terakhir, setelah juara Liga Primer itu melewati start terburuknya untuk laga papan atas musim ini selama 38 tahun. The Blues baru memenangkan delapan poin dari 24 pertandingan.

Klub bermarkas di Stamford Bridge ini merebut kemenangan kembali dengan mengalahkan Aston Villa 2-0 dalam pertandingan Sabtu (17/10), lalu. Terry menyebut Mourinho akan menginsipirasi perubahan penampilan mereka. Saat ini, the Blues duduk di peringkat 12 dan akan berhadapan dengan West Ham pekan ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement