Kamis 22 Oct 2015 15:30 WIB

Hazard Disarankan Pindah ke Real Madrid

Rep: c17/ Red: M Akbar
Eden Hazard
Foto: REUTERS/John Sibley
Eden Hazard

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih tim nasional (timnas) Belgia, Marc Wilmots, menyarankan Eden Hazard sebaiknya meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan klub raksasa La Liga Real Madrid pada musim panas mendatang.

Seperti diberitakan Sportsmole, Kamis (22/10), pemain berusia 24 tahun tersebut sudah santer dikaitkan dengan Los Blancos dalam satu musim ke belakang. Terlebih rentetan hasil buruk Chelsea selama musim 2015/16 di Liga Primer Inggris membuat sejumlah fansnya mengharapkan sang pemain memilih klub yang lebih baik demi karir sepakbolanya di masa yang akan datang.

Sementara itu hubungan pelatih Jose Mourinho dan para pemain pun sudah tidak seharmonis dahulu. Dalam beberapa hari kebelakang Mourinho sempat mengkritisi penampilan Hazard untuk kembali menunjukan kemampuan yang ia miliki jika tidak mau tempatnya digeser oleh pemain lain.

Alasan tersebut menjadi harapan Marc Wilmots agar Hazard secepatnya hengkang dari London dan bergabung dengan Madrid. Hal ini demi mencapai karir yang lebih baik lagi untuk mantan pemain Lille tersebut.

"Hazard membutuhkan kebebasan dan dia tepat berada di Real Madrid," kata Wilmots.

Di sisi lain, surat kabar Prancis melaporkan jika sang pemain telah mengatakan kepada rekan satu timnya menginginkan bergabung ke Madrid.

Pihak Madrid juga tertarik mendatangkan Hazard dan rela menukar pemainnya Isco demi memboyong playmaker bertinggi badan 172 cm itu ke Bernabeu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement