Kamis 22 Oct 2015 16:28 WIB

Usai Operasi, Leighton Baines Segera Perkuat The Toffees

Rep: C17/ Red: Israr Itah
Leighton Baines (kanan)
Foto: Reuters/Phil Noble
Leighton Baines (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pelatih Everton Roberto Martinez mengungkapkan Leighton Baines akan segera kembali beraksi setelah beristirahat lama akibat cedera.

Seperti diberitakan Sportsmole, Kamis (22/10), pemain berkebangsaan Inggris ini tidak memperkuat the Toffees selama musim 2015/16 bergulir. Baines harus naik ke meja operasi untuk menyembuhkan cedera pada otot ligamen pergelangan kakinya.

Sementara tempat kosong yang ditinggal oleh Baines ditempati Brendan Galloway yang tampil cukup memuaskan. Dengan kembalinya pemain berusia 30 tahun tersebut otomatis ruang sayap kanan Everton akan kembali menjadi miliknya. Fan pun tak sabar untuk melihat aksi sang pujaan di Goodison Park itu.

Dalam konferensi pers, Martinez juga menyebutkan bahwa Bryan Oviedo sudah berada pada kondiai kebugaran yang baik. Baines dan Oviedo diperkirakan akan tampil saat bentrok melawan Arsenal akhir pekan ini.

"Bryan Oviedo pada kondisi benar-benar fit dan Leighton akan segera kembali. Itu akan memberikan kami opsi fantastis. Itu yang kalian inginkan," kata Martinez kepada wartawan.

Everton saat ini menempati posisi sembilan klaseme Liga Primer Inggris. The Toffees akan menghadapi Arsenal pada Sabtu (24/10).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement