Kamis 22 Oct 2015 17:45 WIB

Lawan Rubin Kazan, Liverpool tanpa Sturridge

Rep: Ali Mansur/ Red: M Akbar
Daniel Sturridge
Foto: Darren Staples/Reuters
Daniel Sturridge

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, dipastikan tidak memainkan Daniel Sturridge saat menjamu Rubin Kazan pada laga Liga Europa, Jumat (23/10) dini hari WIB. Klopp tak ingin berspekulasi karena laporan tim medis menyebut kondisi Sturridge masih belum bugar secara maksimal.

Seperti diketahui pemain bernomor punggung 15 itu tengah menjalani pemulihan pascacedera akhir pekan lalu. Padahal sebelumnya pemain tim nasional Inggris itu baru dimainkan setelah cedera panjang sejak awal tahun lalu. Berkaca dari pengalaman itu, mantan arsitek Borussia Dortmund enggan menurunkan pemainnya dalam kondisi tidak benar-benar fit.

"Saat ini kami melihatnya masih belum fit total. Kami berharap dia bisa dimainkan pada akhir pekan ini," kata Klopp seperti dilansir oleh Sport Mole, Kamis (22/10).

Melakoni laga Liga Europa, The Reds membutuhkan kemenangan. Ini dibutuhkan setelah selama penyisihan grup Liverpool hanya meraih hasil imbang di dua laga babak penyisihan Grup B.

Klopp yakin Sturridge akan diturunkan saat mereka bersua Southampton pada lanjutan Liga Primier Inggris, di Stadion Anfield pada Ahad (25/10) mendatang. Menurutnya Sturridge sangat dibutuhkan oleh tim untuk menajamkan lini serang The Reds.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement