Kamis 22 Oct 2015 19:30 WIB

Kompetisi Belum Jelas, Vujovic Tinggalkan Persib

Rep: Ali Mansur/ Red: M Akbar
Vladimir Vujovic
Foto: www.sportanews.com
Vladimir Vujovic

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketidakjelasan kompetisi Indoneisa super League (ISL) membuat beberapa pemain asing memilih untuk mudik ke negara asalnya. Salah satunya bek tangguh Persib asal Montenegro, Vladimir Vujovic.

Meski demikian sebenarnya, Vujovic masih ingin membelas Persib Bandung. Hanya saja harapan itu tidak dapat dipastikan karena melihat belum jelasnya kompetisi sepakbola di Indonesia.

Pemain bernomor punggung 3 ini mengaku hanya ingin mendapat kepastian mengenai masa depannya jika tinggal di Indonesia. Maka, Vujovic  pun mengaku perlu waktu guna mempertimbangkan keputusannya tersebut.

"Saya harus berpikir jauh ke depan. Soal Liga yang mulai awal tahun depan, itu masih sebatas rumor belum ada keputusan. Tentu saja, saya ingin tetap di sini tapi saya belum tahu soal masa depan sepakbola di sini," kata Vujovic.

Di Montenegro, rencananya Vujovic  akan beristirahat total sekitar satu pekan. Vujovic ingin menghabiskan waktu liburan tanpa sepakbola dan rutinitasnya pada masa istirahatnya tersebut. Dia benar-benar ingin meluapkan rasa rindu bersama sang istri Natasya dan anaknya Luna.

Vujovic  bergabung dengan Maung Bandung musim kompetisi 2014. Tahun pertamanya pun berbuah manis dengan gelar juara ISL. Terhentinya kompetisi membuatnya pulang dan kembali bergabung untuk tampil pada turnamen Piala Presiden.

Kini tidak adanya kompetisi membuat dirinya kembali mudik ke kampung halamannya. Vujovic berharap kompetisi segara bergulir sehingga para pemain pun mendapatkan kepastian termasuk dirinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement