Ahad 25 Oct 2015 07:07 WIB

Fakta Angka Rencana Pawai Persib Bandung

Bobotoh atau suporter Persib Bandung
Foto: Antara/Agus Bebeng
Bobotoh atau suporter Persib Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persib Bandung dan pendukung fanatiknya akan menggelar konvoi kemenangan mereka menjuarai Piala Presiden 2015. Jika sesuai rencana, pawai tim berjuluk Maung Bandung itu akan dimulai pada Ahad (25/10) siang ini.

Seperti dikutip dari situs resmi klub, berikut sejumlah fakta angka terkait rencana pawai Persib bersama Bobotohnya.

13 - Konvoi Persib Bandung akan mulai digelar pada siang hari atau tepatnya pukul 13.00 WIB. Rombongan Persib akan menggunakan mobil bandros dan dikawal mobil patwal.

6 - Konvoi Persib Bandung diperkirakan akan menempuh waktu 6 jam. Bobotoh --pendukung setia Persib-- diharapkan jangan mengikuti rombongan Persib dari belakang, tapi cukup menyaksikannya di pinggir jalan.

 

20 - Acara pawai keberhasilan Persib Bandung menjuarai Piala Presiden 2015 rencananya akan selesai pada pukul 20.00 WIB. Rombongan konvoi rencananya akan mengakhiri acara konvoinya di Lapangan Tegallega.

21 - Perjalanan konvoi Maung Bandung diperkirakan berjarak 21 kilometer berawal dari Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat hingga Lapangan Tegallega Kota Bandung.

11 - Ada 11 titik yang akan dilalui rombongan Persib Bandung dalam rangkaian konvoi kemenangan Piala Presiden 2015. Dimulai dari Kota Baru Parahyangan, rombongan akan melewati 11 titik yakni Cimareme, Gadobangkong, Permata Cimahi, Padasuka, Alun-alun Kota Cimahi, Cihanjuang, Flyover Cimindi, Batas Kota Cibereum, Pasar Ciroyom, Kebon Jati, dan Oto Iskandardinata. 

Acara konvoi Persib Bandung dan Bobotohnya akan berakhir di Lapangan Tegallega pada pukul 20.00 WIB.

1.657 - Kabag Ops Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Bandung, AKBP Dhafi, mengatakan semua sudah dipersiapkan dengan baik. Seperti dikutip dari Antara, ada sebanyak 1.657 personel kepolisian dari Polrestabes Bandung dan Polda Jawa Barat yang akan melakukan pengawalan selama pawai kemenangan Persib Bandung.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement