Ahad 25 Oct 2015 14:40 WIB

Vasquez: Real Madrid dalam Level Terbaik

Rep: C08/ Red: M Akbar
Lucas Vasquez
Foto: www.youtube.com
Lucas Vasquez

REPUBLIKA.CO.ID, VIGO -- Gelandang serang Real Madrid Lucas Vasquez mengatakan kemenangan 3-1 atas tuan rumah Celta Vigo di Estadio Balaidos, Sabtu (24/10) malam membuat level permainan Los Blancos kembali ke level terbaiknya musim ini.

Pemain 24 tahun itu menyebut karena imbang lawan PSG tengah pekan lalu sempat membuat mental pemain-pemain Madrid tertetan terutama dalam mencetak gol di markas lawan.

“Kemenangan atas Celta membuat level kami kembali bagus dan harus terus tetap seperti ini,” kata Vasquez, dikutip dari situs resmi Real Madrid, Ahad (25/10).

Eks pemain Espanyol itu juga mengakui pelatih Rafael Benitez sangat bagus dalam membuat keseimbangan permainan Real Madrid. Selain benteng pertahanan yang kuat, Vanquez mengatakan Madrid juga sangat baik dalam melakukan serangan dan menciptakan peluang. Di laga melawan Celta yang juga bermain menyerang, Madrid tercatat melakukan 20 tembakan ke gawang lawan.

“Kami selalu bermain menyerang. Dan tidak bermain defensif. Di saat kami ditekan sepanjang laga, kami tetap melakukan 20 tembakan dan menang 3-1,” ujar Vasquez.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement