Ahad 25 Oct 2015 15:40 WIB

Bilic Sanjung Andy Caroll

Rep: C31/ Red: M Akbar
Slaven Bilic
Foto: AP/Darko Bandic
Slaven Bilic

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- West Ham United berhasil menang atas Chelsea dengan skor 2-1 di Boleyn Ground dalam laga lanjutan Liga Primer, Sabtu (24/10). Dua gol tersebut disumbangkan oleh Mauro Zarate pada menit ke-17 dan Andy Caroll menit ke-79.

Caroll disebut-sebut sebagai pemain spesial setelah merobek gawang Chelsea di Boleyn Ground. “Caroll adalah pemain besar bagi kami dan juga untuk Inggris,” ujar pelatih West Ham Slaven Bilic, dikutip dari laman resmi klub, Ahad (25/10).

Caroll, Bilic mengatakan, memberikan banyak pilihan. Pasalnya pemain berdarah Inggris ini adalah pemain yang hebat dan berkualitas.

The Hammers telah berada dalam situasi yang benar-benar baik mengenai kebugaran pemain. Caroll juga digadang-gadang harus siap untuk jangka panjang. “Kami akan memiliki banyak manfaat saat ia fit. Kontribusinya tak hanya di dalam kotak tapi juga di luar kotak,” ujarnya.

Sisi lain, The Hammers ingin terus merumput dengan baik. Jika The Hammers membela tim sebagai unit, pelatih berusia 47 tahun ini mengatakan, maka akan memiliki kesempatan untuk menang di setiap pertandingan.

Eks pelatih Besiktas ini juga merasa pantas menang dari The Blues. Setiap kemenangan, Bilic menilai sangat penting. “Ini adalah tentang kemenangan di kandang dan melawan juara Liga Primer tahun lalu,” tutur Bilic.

Selain itu, pelatih Chelsea Jose Mourinho menolak untuk berbicara dengan media setelah kekalahan klubnya atas West Ham.   Saat ini juara Liga Primer The Blues terpuruk ke posisi 15 dengan perolehan 11 poin, sedangkan The Hammers berada di posisi tiga dengan perolehan 20 poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement