Ahad 25 Oct 2015 16:02 WIB

Ini Titik Macet Selama Pawai Persib

Rep: c01/ Red: M Akbar
pawai persib
Foto: twitter
pawai persib

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pawai kemenangan Persib yang diselenggarakan pada Ahad (25/10) disambut dengan antusiasme luar biasa oleh Bobotoh dan warga Bandung. Akibatnya, kemacetan di sejumlah ruas jalan Kota Bandung dan Kota Cimahi tak terelakkan.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Sulistyo Pudjo mengatakan para Bobotoh sudah memadati berbagai ruas jalan di Kota Bandung dan Kota Cimahi. Hal tersebut membuat berbagai ruas jalan di Kota Bandung dan Kota Cimahi mengalami kemacetan dan membuat laju transportasi tersendat.

"Sudah penuhi ruas-ruas jalan di Kota Bandung dan Kota Cimahi," terang Pudjo kepada awak media pada Ahad (25/10).

Sejauh ini, Pudjo mengatakan banyak kawasan yang sudah dipadati Bobotoh dan macet. Beberapa ruas jalan tersebut, lanjut Pudjo, di antaranya pintu masuk Tol Padalarang, Permata Cimahi, Jalan Gado Bangkong Cimahi, dan jalan layang Cimindi.

 

Selain itu, Pudjo juga mengatkan kawasan Pasar Ciroyom, Pasar Baru Bandung, Jalan Otto Iskandar Dinata (Otista), Jalan Asia Afrika dan seputar kawasan Tegalega juga mengalami kemacetan. Oleh karena itu, kepolisian juga sudah melakukan pengalihan arus.

Kepolisian sudah melakukan pengalihan arus di perempatan Jalan Moch. Toha, Jalan BKR dan Jalan Pelajar Pejuang hingga kawasan Tegalega. Kendaraan yang datang dari arah Buah Batu dan BKR akan dibelokkan ke Jalan Moch. Toha. Sehingga kendaraan yang hendak menuju Jalan Pelajar Pejuang harus mengambil jalan berputar.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement