Senin 26 Oct 2015 14:37 WIB

Pochettino: Harry Kane Pemain Terbaik

Rep: C31/ Red: Citra Listya Rini
Harry Kane
Foto: AP Photo/Tim Ireland
Harry Kane

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  --  Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino menyatakan Harry Kane telah menjadi pemain terbaik. Pasalnya ia sempat mencetak hat-trick dalam kemenangan 5-1 di kandang Bournemouth, Vitality Stadium dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris, Ahad (25/10).

“Spurs tidak pernah ragu dengan Kane,” kata Pochettino dikutip dari Reuters, Senin (26/10).  Hat-trick tersebut sangat penting bagi Kane.

Pochettino juga menilai pemain berdarah Inggris tersebut perlu belajar tentang periode baik dan buruk dalam permainan sepak bola. “Saya senang dia telah menjadi pemain yang jauh lebih baik. Periode ini sangat sulit baginya,” ujarnya.

Sisi lain, Kane merasa keburuntungannya sudah kembali kepadanya. “Peluang datang dengan cara diri saya sendiri,” kata Kane.

Spurs tak terkalahkan di Liga Primer Inggris sejak pembukaan musim. Pochettino juga merasa senang bagaimana klub besutannya bagi dari kekalahan di kualifikasi Liga Europa atas RSC Anderlecht Jumat (23/10) lalu.

Spurs sepenuhnya layak menang, pelatih ini mengatakan, dan menciptakan peluang bahkan lebih. “Pertandingan yang sangat sulit. Spurs sangat agresif dan meledak saat ditekan,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement