Senin 26 Oct 2015 21:19 WIB

Mascherano Terancam tidak Merumput Empat Pertandingan

Rep: Frederik Bata/ Red: Citra Listya Rini
Javier Mascherano
Foto: AP/Vadim Ghirda
Javier Mascherano

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Kemenangan 3-1 Barcelona pada journada kesembilan kontra Eibar harus dibayar mahal. Bek El Barca Javier Mascherano diusir wasit karena terkena kartu merah langsung pada menit ke-83.

Belum jelas berapa lama Mascherano absen dari lapangan hijau. Namun, sejumlah media di Spanyol menuliskan penggawa tim nasional Argentina itu dilarang tampil dalam empat laga ke depan.

Wasit Carlos de Cerro Grande mengklaim Mascherano menghina ibu asistennya. Itulah yang mendasari keputusannya mengusir eks jagoan Liverpool tersebut dilansir dari Sports Mole.

Jika demikian, maka pemain yang berposisi asli sebagai gelandang itu bakal melewatkan sejumlah pertandingan penting. Salah satunya adalah ketika Blaugrana menghadapi Real Madrid dalam laga bertajuk El Clasico.

Selain menghadapi Madrid, Mascherano terancam tak bisa mempekuat Azulgrana bertemu Getafe, Villarreal, dan Real Sociedad. Praktis kekuatan Barcelona berkurang setelah sebelumnya Lionel Messi terlebih dahulu absen karena cedera.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement