Selasa 27 Oct 2015 05:19 WIB

Lawan Rusia, Serbia tanpa Kovacic

Mateo Kovacic
Foto: EPA/CHEMA MOYA
Mateo Kovacic

REPUBLIKA.CO.ID, BELGRADE -- Mateo Kovavic akan memperkuat timnas Kroasia U-21 bulan depan untuk memperbesar peluang mereka lolos ke Piala Eropa U-21 2017.

Gelandang Real Madrid ini akan bertemu dengan skuat tim senior asuhan Ante Cacic menjelang laga persahabatan melawan Rusia di Krasnodar pada 17 November, tapi tidak bermain.

Sebagai gantinya, Kovacic akan membela timnas Serbia U-21 yang akan melawan Spanyol U-21 pada hari yang sama. Kroasia sepertinya hendak memantapkan posisi mereka pada kualifikasi Grup 6 Piala Eropa U-21.

Seperti dikutip dari Omnisport, saat ini Kroasia U-21 memuncaki klasemen dengan nilai sembilan dari tiga laga. Namun tim asuhan Nenad Gracan ini hanya terpisah dua angka dari Swedia dan Spanyol pada urutan kedua dan ketiga.

Cacic --yang mengantarkan Kroasia ke Piala Eropa 2016 setelah menggantikan Niko Kovac--telah memanggil satu nama baru dalam skuat timnya yang berisi 20 pemain dalam laga persahabatan melawan Rusia. Bek Hajduk Split Goran Milovic mendapatkan peluang mencatatkan cap pertamanya untuk timnas Serbia.

Akan tetapi bintang Madrid Luka Modric diistirahatkan karena baru kembali pulih dari cedera paha.

Skuat lengkap timnas Serbia:

Kiper: Lovre Kalinic (Hajduk Split), Danijel Subasic (Monaco), John Vargic (Rijeka)

Bek: Vedran Corluka (Lokomotiv Moskow), Marko Leskovic (Rijeka), Goran Milovic (Hajduk Split), Josip Pivaric (Dinamo Zagreb), Danijel Pranjic (Panathinaikos), Darijo Srna (Shakhtar Donetsk), Domagoj Vida (Dynamo Kiev), Sime Vrsaljko (Sassuolo)

Gelandang: Domagoj Antolic (Dinamo Zagreb), Milan Badelj (Fiorentina), Marcelo Brozovic (Inter), Ivan Perisic (Inter), Ivan Rakitic (Barcelona)

Penyerang: Nikola Kalinic (Fiorentina), Andrej Kramaric (Leicester City), Mario Mandzukic (Juventus), Ivica Olic (Hamburg)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement