Selasa 27 Oct 2015 06:57 WIB

Januari 2016, Boateng Bakal Kembali Berseragam Milan

Rep: C17/ Red: Israr Itah
Kevin-Prince Boateng
Foto: AP/Donato Fasano
Kevin-Prince Boateng

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang eksentrik Kevin Prince Boateng dikabarkan akan menandatangani kontrak selama enam bulan dengan mantan klubnya AC Milan pada Januari 2016. Sebelumnya pemain asal Ghana ini telah ikut latihan bersama I Rossoneri dalam beberapa pekan terakhir.

Nasib Boateng tak menentu lantaran Schalke 04 memecatnya karena dianggap bertingkah laku buruk. Tuttomercato, seperti dikutip Football Italia, Senin (26/10), melaporkan bahwa pihak Milan dan ang pemain telah menjalin kata sepakat untuk kontrak berdurasi enam bulan, dan opsi satu tahu ke depan jika sang pemain berkontribusi dengan baik bagi tim.

Pemain berusia 28 tahun itu pernah mengenakan jersey Rossoneri dan menghabiskan empat musim di San Siro sebelum pindah ke klub Jerman. Bersama Milan, Boateng mencetak 17 gol dalam 100 penampilan, serta berhasil memenangkan Scudetto bagi AC Milan pada musim 2011/12.

Kontrak kekasih dari seorang model Melissa Satta ini memang berakhir pada pengujung musim 2015/16 ini. Schalke tidak akan memperpanjang kontrak Boateng karena merasa kecewa dengan kontribusi minimnya. 

(Baca juga: Niang Milang Berlatih Lagi Bersama AC Milan)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement