Selasa 27 Oct 2015 11:39 WIB

Bertolacci Yakin Milan Lumat Chievo

Rep: C08/ Red: Israr Itah
Andrea Bertolacci
Foto: EPA/MAURIZIO DEGL'INNOCENTI
Andrea Bertolacci

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Playmaker AC Milan Andrea Bertolacci percaya klubnya bisa mengalahkan Chievo Verona yang akan dijamu Rossoneri pada Kamis (29/10) dini hari WIB di San Siro. Usai memenangkan pertandingan melawan Sassuolo akhir pekan lalu, pemain 24 tahun tersebut merasa mental Milan telah pulih dan siap kembali ke jalur kemenangan.

“Kami pasti menang di kandang saat menjamu Chievo. Memang tidak mudah. Tapi kami punya kemampuan,” kata Bertolacci, dikutip dari Football Italia, Selasa (26/10).

Eks pemain Genoa itu menyebut pelatih  Sinisa Mihajlovic sudah menerangkan seputar hal apa saja yang perlu diperbaiki Milan saat melawan Chievo. Menurut Bertolacci, untuk strategi yang diterapkan tidak akan banyak berbeda dengan laga sebelumnya.

Hanya, ia sebagai gelandang serang diminta oleh Mihajlovic untuk bisa berperan ganda. Selain bermain di belakang striker, ia juga haru s bisa melebar ke posisi sayap.

“Aku digunakan untuk mengisi peran ganda. Aku akan menuruti instruksi pelatih,” ujar Bertolacci.

Milan saat ini masih berkutat di papan tengah klasemen sementara Serie A dengan 13 poin. Peraih juara Liga Champions tujuh kali itu terpaut tujuh angka dari AS Roma yang kini sedang memuncaki klasemen.

(Baca juga: Niang Mulai Berlatih Lagi Bersama Milan)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement