Selasa 27 Oct 2015 15:47 WIB

Sokratis Perpanjang Kontrak di Dortmund Hingga 2019

Rep: c17/ Red: M Akbar
Sokratis Papastathopoulos
Sokratis Papastathopoulos

REPUBLIKA.CO.ID, DORTMUND -- Palang pintu pertahanan Borussia Dortmund, Sokratis Papastathopoulos, akhirnya melakukan perpanjangan kontrak selama satu tahun bersama Die Borussien. Penandatanganan ini membuatnya akan tetap berada di Signal Iduna Park hingga 2019.

Seperti diketahui kontrak Sokratis akan berakhir pada 2018. Namun pemain berdarah Yunani tersebut telah mengikuti jejak rekan setimnya Pierre-Emerick Aubameyang yang juga menekan tandatangan perpanjangan kontrak bersama Dortmund.

Striker asal Gabon itu akan berseragam Kuning-Hitam hingga 2020 Juni mendatang.

"Kami sangat senang bahwa Sokratis dan Aubameyang memilih perpanjangan kontrak," ungkap Direktur Olahraga Michael Zorc seperti dilansir The worldgame, Selasa (27/10).

Sementara itu mantan penggawa Werder Bremen tersebut menyatakan jika Dortmund merupakan kota kedua setelah negaranya yang dianggap sang keluarga sebagai rumah kedua bagi mereka.

"Saya sangat senang bahwa saya masih menenakan jersey kebanggaan ini untuk waktu yang cukup lama," tandasnya.Sejak tiba dari Bremen pada tahun 2013, Sokratis telah bermain sebanyak 58 laga bersama Dortmund di Bundesliga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement