Selasa 27 Oct 2015 17:00 WIB

Argentina Panggil Higuain 

Red: M Akbar
Gonzalo Higuain
Foto: REUTERS/Marcos Brindicci
Gonzalo Higuain

REPUBLIKA.CO.ID, BUENOS AIRES -- Argentina, yang masih tidak diperkuat oleh Lionel Messi yang tengah cedera dan tidak menghasilkan gol dalam dua laga pembukaan mereka di kualifikasi Piala Dunia 2018, memanggil kembali pemain penyerang Gonzalo Higuain pada Senin (26/10) untuk masuk timnas bagi pertandingan bulan depan melawan Brasil dan Kolombia.

Pelatih Timnas Argentina Gerardo Martino mencoret kesertaan bintang Napoli tersebut pada awal Oktober ini bagi pertandingan grup Amerika Selatan yang dari dua laga itu Argentina hanya memperoleh satu poin setelah kekalahan mengejutkan 0-2 di kandang saat melawan Ekuador, dan kemudian disusul hasil imbang 0-0 saat melawan Paraguay.

Striker Manchester City Sergio Aguero tidak tercantum dalam nama pemain timnas yang diumumkan di laman Persatuan Sepak Bola Argentina (AFA), www.afa.org.ar, karena dia masih dalam masa pemulihan akibat cedera kaki yang memaksanya keluar lapangan setelah bermain selama setengah jam saat melawan Ekuador.

Carlos Tevez, yang tengah berusaha mencetak internasionalnya yang pertama dalam empat tahun ini, dipertahankan sebagai pemain pendukung, sementara pemain Juventus Paulo Dybala, masuk dalam timnas-25 pemain itu.

Messi diperkirakan bakal absen selama tujuh hingga delapan pekan setelah mengalami cedera pada lututnya saat bermain melawan Barcelona sebuoan lalu.

Argentina saat ini berada di posisi ketujuh pada grup Amerika Selatan 10-negara, lima poin di bawah tim-tim pemimpin Uruguay, Ekuador dan Cile. Mereka akan menjamu musuh bebuyutan mereka, Brasil, di Buenos Aires pada 12 November dan bertandang ke Kolombia lima hari kemudian.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement