Selasa 27 Oct 2015 17:44 WIB

Casillas: Semua Berbeda Ketika Saya Berseragam Porto

Rep: C17/ Red: Citra Listya Rini
Iker Casillas
Foto: REUTERS/Andrea Comas
Iker Casillas

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Mantan penjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas mengatakan semuanya telah berbeda ketika dirinya bergabung dengan FC Porto dari Santiago Bernabeu. Penjaga gawang berusia 34 tahun ini hengkang dari Los Blancos di musim panas lalu dan memilih untuk bergabung bersama klub asal Portugal itu.

"Saya datang ke Porto untuk mendapatkan antusiasme kembali dan saya rasa saat ini saya mendapatkan itu," kata Casillas seperti dilansir Football Espana, Selasa (27/10).

"Ambisi untuk melakukannya dengan baik dalam sebuah pekerjaan masih sama seperti dahulu. Kami memiliki tujuan yang sama," sambungnya.

Lebih lanjut, Casillas menerangkan jika dirinya ingin meraih sebuah piala dan memberikan terbaik untuk pelatih, pemain, manajemen dan terutama fans. Meskipun keluar dari kota kebanggaannya, Casillas tetap memendam kenangan manis bersama Madrid.

Saat ini Casillas bermain di Porto dan ingin meraih sukses bersama 'Portistas Dragoes. Dalam wawancaranya bersama AS, Casillas mengucapkan terima kasih kepada para pendukung Porto yang selalu mendukung mereka dan membuka pintu bagi dirinya.

"Pindah ke sini sangatlah menyenangkan dan saya menerima perubahan yang besar. Bisa disimpulkan jika situasi sangat berbeda dari sebelumnya, namun tujuan sama yakni bermain sepkabola untuk meraih kemenangan!," ujar Casillas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement