Selasa 27 Oct 2015 19:49 WIB

Menang Lawan Sassuolo, Posisi Mihajlovic Belum Aman

Rep: C17/ Red: Citra Listya Rini
Sinisa Mihajlovic
Foto: Carlo Baroncini/AP Photo
Sinisa Mihajlovic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Meski meraih kemenangan 2-1 atas Sassuolo di San Siro pada akhir pekan kemarin. Namun posisi pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic masih dinyatakan belum aman. Miha harus memuluskan lebih dulu dua laga ke depan melawan Chievo dan juga Lazio untuk memutuskan nasibnya.

Seperti diberitakan Football Italia, Selasa (27/10) Rossoneri memang menang dalam laga melawan Neroverdi pada, Ahad (25/10) kemarin, akan tetapi kemenangan itu pun tak lantas membuat pihak manajemen Milan puas dan langsung melempar senyuman pada Miha.

Rossoneri masih menunggu dua laga di depan dengan berharap bisa mengunmpulkan poin penuh dan naik ke urutan lima besar Serie A. Corriere dello Sport, melaporkan hari in bahwa Milan merasa sedikit kecewa dengan kinerja pelatih asal Serbia tersebut.

Pasalnya, pihak klub sudah melakukan permintaan yang ia inginkan untuk mendatankan pemain di bursa transfer musim panas kemarin.Dalam laga tengah pekan nanti melawan Chievo di San Siro, Il Diavollo sedikit memiliki keuntungan dan merasa percaya diri.

Melawat ke Stadion Olimpico untuk menghadapi BIancocelesti merupakan ancaman yang signifikan bagi Mihajlovic, bukan tanpa alasan pasalnya Lazio telah memenangkan delapan pertandingan sempurna di depan publiknya sendiri.Di sisi lain, spanduk protes terhadap Mihajlovic membentang besar di sudut-sudut San Siro.

Kejadian ini baru pertama kali berada di Milan dan tak pernah ada selama musim kepelatihan Filippo Inzaghi, Clarence Seedrof, atau Massimiliano Allegri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement