Selasa 27 Oct 2015 21:39 WIB

Sriwijaya FC Daftar Turnamen Piala Jendral Sudirman

Rep: Maspril Aries/ Red: Citra Listya Rini
Sriwijaya FC
Foto: Antara
Sriwijaya FC

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG --- Setelah sempat gamang, manajemen Sriwijaya FC, Selasa (27/10) memutuskan mendaftar untuk ikut serta pada turnamen Piala Jendral Sudirman yang akan berlangsung 10 November – 4 Desember 2015.

Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex Noerdin menginstrusikan manajemen segera mendaftar kepada  operator turnamen PT Mahaka Sports and Entertainment.

“Sriwijaya FC memutuskan untuk ikut serta dengan menyertai bebearapa catatan kepada Mahaka sebagai penyelenggara untuk tetap melibatkan PSSI pada turnamen yang diselenggarakan sebagai kegiatan puncak HUT TNI tersebut,” katanya.

Menurut Dodi Reza Alex, Sriwijaya FC akan mendorong PT Mahaka Sports and Entertainment tetap meminta persetujuan dan rekomendasi dari PSSI terlebih dulu. Langkah ini dilakukan untuk menjaga mutu dan kualitas turnamen seperti pada Piala Presiden lalu.

"Mahaka tetap harus menggandeng PSSI, apalagi untuk masalah perangkat pertandingan atau wasit, karena bagaimanapun yang memiliki kewenangan dan punya SDM-nya adalah PSSI,” ujar Dodi.

Walau telah mendaftarkan diri, menurut Dodi, tetap ada kemungkinan klub berjuluk Laskar Wong Kito tersebut akan mengundurkan diri bila dalam perjalannnya nanti turnamen Piala Jenderal Sudirman mengabaikan PSSI.

“Sekarang kita tetap akan mempersiapkan tim sambil tetap melihat apakah nanti turnamen ini sesuai dengan statuta dan mendapatkan izin dari PSSI atau tidak,” kata Presiden Sriwijaya FC ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement