Rabu 28 Oct 2015 12:35 WIB

Arsenal Kalah Memalukan di Piala Liga, Flamini Serukan Kebangkitan

Rep: C31/ Red: M Akbar
Mathieu Flamini.
Foto: AP Photos
Mathieu Flamini.

REPUBLIKA.CO.ID, SHEFFIELD -- Gelandang Mathieu Flamini meminta para pemain Arsenal bisa segera bangkit usai mengalami kekalahan memalukan 0-3 dari klub beda kasta Sheffiled Wednesday di Hillsborough Stadium dalam laga Piala Liga, Rabu (28/10) dini hari WIB.

Flamini mengatakan Meriam London sebaiknya dapat bangkit karena di depan masih memiliki sejumlah pertandingan penting yang harus dihadapi.

“Kami dapat memastikan kami menang, melupakan kekalahan ini, dan bergerak maju di Liga Primer,” kata Flamini dikutip dari laman resmi, Rabu (28/10).

Pemain berdarah Prancis ini juga memuji tim lawan memainkan pertandingan dengan baik. Flamini juga menyanjung tim ini sebagai tim bagus.

Flamini juga meminta Gooners, sebutan bagi para fans Arsenal, untuk terus mendukung klub asal London ini meskipun melakoni pertandingan tandang di Hillsborough Stadium. Pemain berusia 31 tahun ini juga berterima kasih pada mereka.

Pada akhir pekan ini, Arsenal akan menjalani laga tandang ke markas Swansea City dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris. Lalu pada 5 November, Arsenal melanjuti perjalanannya dengan bertamu ke Bayern Muenchen untuk melakoni penyisihan Grup Liga Champions.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement