Rabu 28 Oct 2015 17:50 WIB

Pemain Ini Jadi Sorotan Empat Besar Klub Top Eropa

Rep: C17/ Red: Citra Listya Rini
Domenico Berardi
Foto: Elisabetta Baracchi/EPA
Domenico Berardi

REPUBLIKA.CO.ID, SASSUOLO -- Penampilan memukau striker Sassuolo Domenico Berardi membuat sejumlah klub elit Eropa tertarik mendatangnya pada bursa transfer musim panas mendatang. Beberapa klub seperti Liverpool, Chelsea, Manchester United, dan Barcelona menggoda sang pemain dari ikatan raksasa Italai Juventus.

Pemain berusia 21 tahun kelahiran Cariati, Italia ini tampil cukup meyakinkan bersama skuat Neroverdi di beberapa musim kebelakang. Pemilik tendangan kaki kiri ini nampaknya menjadi sorotan agen para klub di kompetisi-kompetisi besar Eropa.

Namun sayang, proses pembelian Berardi akan sangat sulit lantaran bagi klub yang meminati jasanya harus mendapatkan kata sepakat dengan Juventus. Sebelumnya, Bianconeri telah menjual setengah kepemilikan sang striker ke Sassuolo pada musim panas kemarin.

Hanya saja raksasa Turin mempertahankan kalasul pemebaliannya kembali dan membuat sang pemain masih memiliki hak kepemilikan Juve.Hari ini Corriere dello Sport memberitakan jika tiga klub Liga Primer Inggris (Liverpool, Chelsea, Manchester United) dan satu klub La Liga (Barcelona) tertarik mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Sementara itu Direktur Olahraga Barcelona, Ariedo Braida sudah lebih dulu mengunjungi Mapei Stadion untuk melihat bakat yang dimiliki Berardi.Dilansir Football Italai, Rabu (28/10) Berardi dipandang sebagai salah satu pemain muda Italia yang paling menjanjikan, dirinya tlah mencetak 33 gol di tiga terakhir musim Serie A.

Terakhir dirnya berhasil menceploskan gawang AC Milan di giornata kesembilan Serie A yang diadakan di San Siro akhir pekan lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement