Kamis 29 Oct 2015 04:52 WIB

Liverpool Taklukkan Bournemouth, Klopp Cetak Kemenangan Perdana

Para pemain Liverpool merayakan gol Nathaniel Clyne
Foto: REUTERS/ Lee Smith
Para pemain Liverpool merayakan gol Nathaniel Clyne

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Juergen Klopp akhirnya meraih kemenangan perdananya sebagai pelatih Liverpool. Setelah memetik tiga hasil imbang di Liga Primer Inggris dan Liga Europa, the Reds berhasil menaklukkan Bournemouth 1-0 pada putaran keempat Piala Liga Inggris di Anfield, Kamis (29/10) dini hari WIB.

Gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Nathaniel Clyne. Berawal dari serangan balik dari sisi kanan, Roberto Firmino menyodorkan umpan terobosan kepada rekannya sesama Brasil Joao Carlos.

Carlos yang tinggal berhadapan dengan kiper Adam Federici mengeksekusinya dengan gaya, menendang bola memakai tumit. Sayangnya, bola masih bisa dibuang oleh salah satu pemain Bournemouth sebelum melewati garis gawang.

Tapi Clyne yang berlari dari sisi kiri dengan cepat menyambut bola di depan gawang. Dengan sepakan kaki kirinya, bola menembus gawang yang telah kosong.

 

Gol pada menit ke-17 ini sudah cukup bagi the Reds untuk mengatasi Bournemouth sekaligus memberikan kemenangan perdana bagi Klopp dari empat laga dalam semua kompetisi.

(Baca juga: Manchester United Langsung Tumbang di Piala Liga)

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement