Kamis 29 Oct 2015 19:00 WIB

Vlado Ingin Perkuat Persib di Piala Jenderal Sudirman

Red: M Akbar
Vladimir Vujovic
Foto: www.sportanews.com
Vladimir Vujovic

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bek tengah asal Montenegro Vladimir Vujovic mengaku siap kembali bergabung dengan Persib untuk tampil pada turnamen Piala Jenderal Sudirman, November mendatang. Komunikasi dengan Manajer Persib Umuh Muchtar dan Pelatih Djadjang Nurdjaman selalu terjaga dengan baik hingga saat ini.

"Kita akan bertemu lagi. Saya selalu jaga komunkasi dengan Pak Umuh dan Pak Djadjang. Saya berharap dapat bermain bersama kembali pada turnamen November nanti (Piala Jenderal Sudirman)," kata pria yang karib disapa Vlado ini seperti dikutip dari laman resmi klub, Kamis (29/10).

Tidak hanya dengan Djadjang Nurdjaman dan Umuh Muchtar, komunikasi pun terus dibangun dengan pemain Persib lain, seperti Firman Utina, Supardi Nasir, Achmad Jufriyanto dan Muhammad Ridwan.

Vlado mengatakan, belum mempunyai rencana kapan akan segera bergabung dengan Persib. Kemungkinan pada latihan perdana, Senin (2/11), Vlado masih akan menikmati sisa liburan bersama keluargannya.

"Belum tahu (kapan ke Bandung), yang pasti nanti saya akan dihubungi pelatih dan manajer untuk kepastiannya. Saat ini saya sedang di rumah bersama keluarga di Serbia, istirahat penuh sehabis turnamen. Senin (2/11) akan mulai persiapan dengan pelatih pribadi yang biasa melatih fisik," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement