Jumat 30 Oct 2015 05:51 WIB

Walcott dan Chamberlain Absen dalam Tiga Laga Arsenal

The Walcott ditandu saat cedera.
Foto: Kirsty Wigglesworth/AP Photo
The Walcott ditandu saat cedera.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal mendapatkan dua pukulan usai terhenti di Piala Liga Inggris. Setelah dikalahkan Sheffield Wednesday 0-3, the Gunners harus kehilangan Theo Walcott dan Alex Oxlade-Chamberlain setidaknya untuk tiga pertandingan berikutnya karena cedera.

Aksi Oxlade-Chamberlain berlangsung hanya lima menit saat melawan Sheffield Wednesday di Piala Liga, Kamis (29/10) karena mengeluh sakit pada hamstring-nya.

Rekanya di timnas Inggris Walcott datang untuk menggantikannya. Tapi Walcott keluar pada menit ke-19 setelah menderita cedera betis di Hillsborough.

Pasangan ini sekarang akan melewatkan laga Swansea City pada Sabtu (31/10) dan perjalanan penting meladeni Bayern Muenchen di Liga Champions. Keduanya juga bakal absen dalam derby London utara melawan Tottenham pada 8 November.

Manajer Arsene Wenger juga menegaskan dua pemainnya akan menjadi penonton saat Inggris melawan Spanyol dan Prancis bulan depan.

"Tidak ada yang berubah sejak setelah pertandingan," kata Wenger kepada situs resmi Arsenal, . "Kami berharap mereka cedera ringan, tetapi mereka akan keluar sampai setelah jeda internasional."

Duo ini menambah kekhawatiran manajer Wenger, karena sejumlah pemain seperti seperti Danny Welbeck (lutut), Jack Wilshere (pergelangan kaki), David Ospina (bahu), Mikel Arteta (pergelangan kaki) dan Aaron Ramsey (hamstring) sebelumnya sudah menjadi penonton.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement