Jumat 30 Oct 2015 13:31 WIB

Florenzi: Waspadai Pjanic, Inter

Rep: C17/ Red: Israr Itah
Miralem Pjanic
Foto: REUTERS/Alessandro Bianchi
Miralem Pjanic

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Duel bigmatch Serie A akan tersaji di Giuseppe Meazza pada Ahad (1/11) dini hari WIB. Inter Milan akan menjamu pemuncak klasemen AS Roma dalam gironata ke-11 Serie A.

Gelandang Roma Alessandro Florenzi mengingatkan Inter untuk mewaspadai Miralem Pjanic dalam laga nanti. "Yang berada dalam performanya saat ini saya bisa katakan Miralem Pjanic. Tapi saya bisa sebutkan beberapa pemain Roma. Jadi mereka harus mewaspadai beberapa pemain kami," kata Florenzi di laman resmi Roma seperti dikutip Football Italia, Jumat (30/10).

Pjanic sudah membuat lima gol untuk Roma dari sembilan laga. Jumlah ini sama dengan rekannya Gervinho dan Mohamed Salah. Namun Pjanic juga sudah mencatatkan lima assist bagi Giallorossi.

Roma memuncaki klasemen Serie A dengan nilai 23, hanya unggul dua angka dari Inter di posisi keempat. Jika Roma kalah, posisi mereka dipastikan tergusur.

"Kami berdua menjalani musim yang bagus sejauh ini. Ini pasti akan jadi pertandingan hebat. Kami ingin menampilkan performa terbaik dan mencoba untuk menang," kata Florenzi berjanji.

Ia membocorkan keberhasilan Roma sejauh ini. Menurut dia, Serigala Ibu Kota bekerja keras dan tak pernah berhenti bersenang senang.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement