Jumat 30 Oct 2015 18:55 WIB

Wenger Benarkan Walcott dan Oxlade-Chamberlain Harus Menepi

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Citra Listya Rini
Gelandang serang Arsenal The Walcott.
Foto: Reuters
Gelandang serang Arsenal The Walcott.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Arsenal, Arsene Wenger membenarkan dua pemain asuhannya Theo Walcott dan Alex Oxlade-Chamberlain tidak akan tampil di lapangan hijau hingga usai masa liburan bulan depan. Keduanya terpaksa meninggalkan lapangan setelah 20 menit pertandingan berlangsung di Piala Liga.

"Tidak ada yang berubah sejak pertandingan itu, Mereka absen tetapi hasil scan ada hari ini, 48 jam setelahnya," kata Wenger di laman resmi klub seperti dilansir dari Sports Mole, Jumat (30/10).

Pemain sayap Oxlade-Chamberlain terjatuh dan menderita cedera lutut setelah lima menit pertandingan. Sementara penggantinya, Walcott yang merupakan striker the Gunners harus menepi dari lapangan lantaran cedera betis.

Kemungkinan, sepasang pemain ini tidak akan tampil bermain hingga 21 November mendatang. Mereka kemungkinan akan kehilangan jadwal pertandingan melawan Swansea City, Bayern Muenchen dan rival dari London Utara Tottenham Hotspur.

Walcott dan Oxlade-Chamberlain juga kemungkinan bakal melewati laga persahabatan timnas Inggris melawan Spanyol dan Prancis. "Kami berharap mereka cedera ringan, tetapi mereka absen hingga liburan mendatang," kata Wenger.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement