Sabtu 31 Oct 2015 12:22 WIB

Berlusconi Kecewa Menez Terlalu Lama Cedera

Rep: C)*/ Red: Israr Itah
Jeremy Menez
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Jeremy Menez

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bos AC Milan Silvio Berlusconi sangat menyayangkan cedera punggung yang diderita salah satu penyerang andalan Jeremy Menez. Karena sejak awal musim ini, Berlusconi punya ekspektasi tinggi kepada Menez untuk diandalkan sebagai trequartista di belakang dua striker maut Carlos Bacca dan Mario Balotelli.

“Menez memiliki masalah punggung dan itu sangat disayangkan. Kami berpikir bahwa ia akan bermain di belakang Balotelli dan Carlos Bacca untuk membuat trisula penyerangan baru,” kata Berlusconi, dikutip dari Football Italia, Sabtu (31/10).

Kehadiran Menez dinilai Berlusconi juga akan punya dampak baik bagi Balotelli. Pada periode awal memperkuat Milan musim 2012/2014 lalu, eks Perdana Menteri Italia itu melihat Balotelli gemar bermain melebar sehingga tugasnya sebagai target man sulit berjalan dengan baik.

Dengan adanya Menez yang punya tipe sebagai gelandang serang dan juga sebagai sayap, Berlusconi yakin keduanya akan menjadi tandem yang baik.

“Kehadiran Menez akan membuat Balotelli tak lagi bermain melebar,” ujar Berlusconi.

AC Milan akan bertandang ke markas Lazio di Stadion Olimpico pada Senin (2/11) WIB. Baik Menez maupun Balotelli sama-sama tidak dibawa pelatih Sinisa Mihajlovic ke Kota Roma karena keduanya sedang dalam penyembuhan cedera.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement