Sabtu 31 Oct 2015 14:52 WIB

Enrique Harapkan Sandro dan Munir Bisa Tampil Subur

Penyerang Barcelona, Munir El Haddadi.
Foto: Reuters
Penyerang Barcelona, Munir El Haddadi.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Barcelona Luis Enrique beraharap dua penyerang mudanya Munir El Haddadi dan Sandro Ramirez bisa tampil subur. Barcelona akan bertandang ke markas Getafe, Stadion Coliseum Alfonso Pérez, Ahad (1/11) dini hari WIB.

Melawan klub asal Kota Madrid itu, Enrique akan menurunkan salah satu dari keduanya untuk menemani duia striker utama Luis Suarez dan Neymar.

“Saya ingin melihat Sandro dan Munir mencetak gol. Saya bangga dengan permaina mereka sejauh ini,” kata Enrique, dikutip dari situs resmi Barcelona, Sabtu (31/10).

Enrique kemudian juga optimistis akan bisa memenangkan laga melawan Getafe. Karena sejak terakhir kali dikalahkan Sevilla awal bulan lalu, mereka selalu meraih kemenangan sehingga bisa tetap eksis di papan atas La Liga.

Melihat jadwal Barcelona yang begitu padat musim ini, eks manajer AS Roma itu juga mengingatkan agar seluruh pemainnya mewaspadai kemungkinan cedera. sejauh ini dua andalan Barcelona yang dikabarkan sudah pulih dari cedera adalah Andres Inista dan Sergi Roberto.

Sementara andalan lini depan Lionel Messi masih akan absen selama dua bulan lagi.

“Jadwal kami sangat padat. Badai cedera selalu menghantui kami. Itu biasa dalam sepak bola,” ujar Enrique.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement