Sabtu 31 Oct 2015 16:58 WIB

Zamparini: Juventus Harus Bayar Ekstra untuk Pembelian Dybala

Rep: C17/ Red: Israr Itah
Paulo Dybala
Foto: EPA/ALESSANDRO DI MARCO
Paulo Dybala

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Presiden Palermo Maurizio Zamparini menjelaskan pihak Juventus perlu membayar 8 juta Euro lebih banyak untuk pembelian Paulo Dybala selama kurun waktu tiga tahun.

Pemain Argentina tersebut telah berseragam Bianconeri pada musim panas lalu dengan mahar sebesar 32 juta Euro plus bonus yang diterima pihak Palermo dari Juve. Akan tetapi Zamaparini membantah laporan tersebut dan menerima klausul yang berbeda.

"Itu tidak benar, tidak ada bonus yang diberikan Juve sepeserpun pada kami pada musim panas lalu," ungkapnya seperti dikutip Football Italia, Sabtu (31/10).

"Jelas dalam waktu tiga tahun ke depan mereka harus membayar kepada saya 8 juta Euro dengan nilai tambahan," sambungnya.

Dalam pemberitaan sebelumnya, pekan lalu Zamparini menimbulkan kontroversi dengan menyebut pelatih Juventus Masimilliano Allegri telah merusak gaya permainan Dyabla.

"Saya tidak berpikir jika Dybala telah salah langkah bergabung dengan Juve. Namun saya berharap agar mereka memenangkan Liga Champions musim ini," kata Zamaprini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement