Sabtu 31 Oct 2015 18:27 WIB

Wenger Peringatkan Campell Untuk Buktikan Kemampuan

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Joel Campbell
Foto: ap
Joel Campbell

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON-- Pelatih Arsenal Arsene Wenger mulai kehilangan kesabaran terhadap Joel Campbell. Ia meminta penyerang timnas Kosta Rika itu untuk membuktikan kapasitasnya sekarang.

Arsenal akan bertandang ke markas Swansea City, Stadion Liberty, Sabtu (31/10) malam WIB. Campbell mendapatan kesempatan untuk tampil setelah Arsenal krisis pemain akibat cedera.

“Saya ingin menahan Campbell di Arsenal. Ia dipinjamkan dua atau tiga kali dan sekarang adalah waktunya untuk membuktikan diri atau tidak sama sekali,” ujar Wenger dikutip dari Four Four Two.

 

Campbell didatangkan pada 2011. Ia pernah dipinjamkan ke berbagai klub yakni Lorient, Betis, Olympiakos, dan Villarreal.

Wenger mengatakan Campbell akan kehabisan waktu untuk membuktikan diri di Arsenal jika terus dipinjamkan.

Pelatih asal Prancis ini mengatakan Campbell memiliki fleksibilitas dan kemampuan bermain dari sisi kanan atau kiri. Bahkan Wenger menyebutnya sebagai pemain dengan sedikit campuran antara Theo Walcott dan Olivier Giroud.

“Campbell suka bermain membelakangi gawang seperti Giroud, tapi dia juga pemain yang suka menggiring bola,” kata Wenger.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement