Ahad 01 Nov 2015 05:44 WIB

Takluk dari Inter Milan, Ini Reaksi Pelatih AS Roma

Rep: C08/ Red: Angga Indrawan
Rudi Garcia
Foto: AP Photo/Riccardo De Luca
Rudi Garcia

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih AS Roma Rudi Garcia tidak bisa menerima kekalahan 0-1 timnya dari tuan rumah Inter Milan di San Siro, Ahad (1/11) dini hari WIB. Garcia melihat Roma sepanjang pertandingan lebih mendominasi dibandingkan Inter. 

“Saya melihat secara umum, ini sebuah kekalahan tidak layak. Kinerja kami jauh lebih baik. Peluang kami lebih banyak,” kata Garcia, dikutip dari Football Italia pascalaga.

Banyaknya peluang yang diperoleh Edin Dzeko dan kawan-kawan sangat disayangkan pelatih asal Prancis itu karena gagal dijadikan gol balasan. Ia pun mengakui ketangguhan penjaga gawang Inter Samir Handanovic yang begitu banyak menepis peluang-peluang Roma. Garcia pun tak segan menyebut kiper asal Slovenia itu sebagai man of the match.

"Handanovic adalah man of the match dan yang mengatakan itu semua. Ia menyulitkan kami mencetak gol balasan,” ujar Garcia.

Eks manajer Lille itu berharap ke depannya I Lupi bisa lebih tajam berada di depan gawang lawan. Dengan bekal 23 poin, Roma terpaksa lengser dari puncak klasemen Serie A. Roma kalah satu angka dari Inter yang kini berada di posisi teratas.

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement