Ahad 01 Nov 2015 22:44 WIB

Fiorentina Kembali Puncaki Klasemen Sementara Serie A

Fiorentina
Foto: twitter
Fiorentina

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA  -- Fiorentina merebut kembali posisi puncak klasemen sementara Serie A dari Inter Milan hari ini setelah menang besar 4-1 dari Frosinone yang membuatnya untuk sementara memimpin liga menjelang laga Napoli melawan Genoa.

Tim asuhan Paulo Sousa menciptakan seluruh golnya pada paruh pertama, setelah dengan telak mendominasi permainan melawan tim liliput baru promosi itu di  Stadio Artemio Franchi.

Pelatih asal Portugal itu memilih mengganti beberapa starting XI-nya dengan mengistirahatkan pencetak gol terbanyak Nikola Kalinic dengan memberi Mati Fernandez bermain di belakang Khouma Babacar.

Frosinone untuk pertama kalinya menurunkan kiper Massimo Zappino, namun La Viola malah membuatnya kerepotan.

Setelah menyelamatkan gawang Frosinone dari tembaka Babacar, penjaga gawang berusia 34 tahun itu tak mampu mencegah tendangan menyilang Ante Rebic yang sempat membentur barisan belakang Frosinone untuk masuk ke gawang.

Fiorentina menciptakan gol kedua dari Gonzalo Rodriguez, disusul Babacar, sebelum Mario Suarez menciptakan gol keempat. Setelah babak kedua Fiorentina mengendurkan tekanan sehingga gelandang Frosinone Alessandro Frara menciptakan gol pelipur lara untuk timnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement