Senin 02 Nov 2015 02:00 WIB

Stuttgart Menang 2-0 Lawan Tim Promosi

Red: M Akbar
Pemain VfB Stuttgart melakukan selebrasi usai menaklukkan SC Freiburg di laga semifinal Piala Jerman di Stuttgart pada Rabu (17/4).
Foto: Reuters/Lisi Niesner
Pemain VfB Stuttgart melakukan selebrasi usai menaklukkan SC Freiburg di laga semifinal Piala Jerman di Stuttgart pada Rabu (17/4).

REPUBLIKA.CO.ID, BERLIN -- Mantan juara Jerman VfB Stuttgart mengalahkan tim promosi Darmstadt 98 dengan skor 2-0 pada Ahad (1/11) untuk meneruskan kebangkitan mereka di klasemen dengan kemenangan kedua dari tiga pertandingan.

Bek Darmstadt asal Austria Gyorgi Garics menyundul bola ke gawangnya sendiri ketika ia berupaya menyapu umpan silang Christian Gentner pada menit ke-68, dan Timo Werner menambahi gol berikutnya menjelang pertandingan usai ketika Darmstadt akhirnya kemasukan di bawah tekanan tuan rumah pada babak kedua.

Gol Garics memicu perlawanan dari Darmstadt, yang memiliki dua peluang untuk menyamakan kedudukan pada menit-menit terakhir, di mana kiper Stuttgart Przemyslaw Tyton melindungi keunggulan tipis mereka dengan dua penyelamatan bagus.

Werner kemudian melaju di depan, mengecoh kiper Christian Mathenia dan mengamankan tiga angka untuk tuan rumah melalui sepakan terakhir di pertandingan itu.

Stuttgart, juara Jerman 2007, meninggalkan zona degradasi untuk pertama kalinya pada musim ini, naik ke peringkat ke-14 dengan koleksi sepuluh angka.

Juara bertahan Bayern Munich gagal mendulang angka maksimal untuk pertama kalinya pada musim ini ketika mereka bermain imbang 0-0 di markas Eintracht Frankfurt pada Jumat, di mana tim peringkat kedua Borussia Dortmund, dengan 26 angka, mendekat sehingga kini berjarak lima angka dari sang pemuncak klasemen dengan kemenangan 3-1 atas Werder Bremen pada Sabtu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement