Senin 02 Nov 2015 14:07 WIB

Lucas Biglia Pastikan Lazio tidak Alami Krisis

Rep: C08/ Red: Citra Listya Rini
Lucas Biglia
Foto: AP Photo
Lucas Biglia

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA  --  Gelandang Lazio Lucas Biglia menolak anggapan timnya mengalami krisis usai ditaklukkan AC Milan 1-3 di Olimpico, Senin (2/11) dini hari WIB. Pemain asal Argentina itu menyebut kekalahan tersebut hanya karena kegagalan lini depan Lazio.

“Kami tidak mengalami krisis. Kami hanya kurang tajam saat melawan Milan,” kata Biglia seperti dikutip dari Football Italia.

Biglia yakin pelatih Biancoceleste Stafano Pioli akan segera memperbaiki performa timnya itu karena akan menghadapi dua laga berat ke depannya. Tengah pekan ini Lazio akan bertandang ke markas Rosenborg untuk lanjutan Liga Europa. Dan akhir pekan nanti, mereka sudah dinanti AS Roma untuk laga Derby Della Capitale.

“Kita akan fokus dulu ke Liga Europa. Baru setelah itu pikirkan derby. Kami yakin bisa melewati ini,” ujar Biglia.

Anggapan krisis terhadap Lazio sebenarnya didasari oleh fakta di dua laga terakhir yang dijalani Miroslav Klose dan kawan-kawan. Sebelum kalah dari Milan, Lazio juga keok saat bertandang ke markas Atalanta tengah pekan lalu. akibat dua kekalahan itu, Lazio harus puas duduk di peringkat tujuh klasemen sementara dengan raihan 18 poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement