Senin 02 Nov 2015 19:40 WIB

Baru Empat Bulan Menikah, Alan Smith Tinggalkan Istrinya

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Citra Listya Rini
Alan Smith
Foto: laman resmi NUFC
Alan Smith

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Baru empat bulan mengucapkan janji setia di pelaminan, mantan gelandang Manchester United, Alan Smith dilaporkan telah meninggalkan istrinya. Smith dan sang istri, Kristina Macmillan, yang merupakan penari profesional mengikat janji perkawinan di Peckforton Castle, Cheshire.

Laporan menurut The Mirror, Senin (2/11), pasangan tersebut tengah berjalan menuju perceraian.  Akibat keretakan rumahtangganya itu, sang istri dikabarkan merasa hancur. Laporan menambahkan bahwa sang istri meyakini adanya wanita lain yang terlibat dalam perpecahan tersebut.

"Tuan dan Nyonya Smith ingin menghindari spekulasi tentang isu-isu pribadi dan personal, karena berpotensi menyebabkan  kemarahan dan tertekan," ucap seseorang yang mewakili pasangan itu kepada surat kabar, seperti dilansir dari Sports Mole, Senin (2/11).

Smith dikabarkan akan memberikan komentar lebih lanjut. Smith menghabiskan masa tiga tahun di Old Trafford. Kini, pemain berusia 35 tahun itu tengah mengabdi untuk Notts County.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement