Selasa 03 Nov 2015 06:41 WIB

PSG Enggan Bertahan Lawan Madrid

Laurent Blanc
Foto: REUTERS/Benoit Tessier
Laurent Blanc

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Laurent Blanc menegaskan timnya tidak akan bermain bertahan kala melawan Real Madrid pada lanjutan gRUP a Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (4/11) dini hari WIB.

Kedua tim sama-sama memburu kemenangan karena baik Madrid maupun PSG sama-sama mengoleksi tujuh poin. Keduanya memetik dua kemenangan dan satu imbang dan siap saling jegal untuk menempati puncak klasemen sementara Grup A. 

"Kami menghormati lawan, namun kami ambisius dan datang ke sini untuk menunjukan permainan kami. Kami punya pemain dengan teknik dan fisik untuk mendapatkan kemenangan," papar Laurent Blanc dilansir dari laman resmi klub, Selasa (3/11).

Ia memuji Madrid yang bermain apik pada leg pertama di Paris. Skuat asuhan Rafael Benitez disebutnya piawai dalam menguasai bola dan bermain lebih cepat terutama dalam serangan balik.

"Tapi laga besok akan berbeda," kata Blanc.

Laga ini akan menjadi emosional bagi gelandang PSG Angel Di Maria. ia akan kembali ke markas Real Madrid pertama kalinya sejak meninggalkan klub untuk bergabung Manchester United pada 2014.

Bek Real Madrid, Marcelo, menilai Di Maria akan mendapat sambutan hangat di Spanyol karena berperan dalam kesuksesan Real Madrid meraih Liga Champions.

"Saya kira Di Maria akan menerima sambutan hangat," kata Marcelo. "Dia pemain yang bagus."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement