Selasa 03 Nov 2015 11:45 WIB

Lawan Atletico, Pelatih Ini Berharap Dapat Keajaiban

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: M Akbar
Stanimir Stoilov
Foto: www.uefa.com
Stanimir Stoilov

REPUBLIKA.CO.ID, ASTANA -- Tim terlemah di Grup C Liga Champions musim ini, Astana, akan kedatangan kesebelasan kuat asal Spanyol Atletico Madrid Rabu (4/11).

Astana yang baru mengumpulkan satu poin dari tiga laga kini tersungkur di posisi buncit Grup C. Sedangkan Atletico kokoh di puncak klasemen dengan satu poin.

Melihat ketimpangan di grup, pelatih Astana berharap terjadi keajaiban dalam laga yang akan digelar di markas mereka, Stadion Astana Arena ini.

“Ya, mereka adalah favorit, tapi apapun bisa terjadi dalam sepak bola,” ujar pelatih Astana Stanimir Stoilov dikutip dari laman resmi UEFA Selasa (3/11).

Stoilov mengatakan, ada keuntungan bagi Astana dalam menghadapi tamu mereka nanti. Menurut dia, skuat asuhan Diego Simeone itu akan menderita kelelahan pasca melakukan perjalanan panjang dari Madrid, Spanyol.

“Kami sudah merasakan perjalanan dari Kazakhstan ke Madrid dan itu sangat melelahkan. Pasti perjalanan Madrid-Kazahkstan juga akan mempengaruhi stamina mereka,” ujarnya.

Astana dibantai oleh Altletico di Spanyol, Stoilov pun yakin timnya bisa melakukan sesuatu yang sama. Untuk mencapai hal itu, Stoilov bahkan sampai berharap cuaca akan ikut mendukung perjuangan timnya.

“Di sini suhu sangat dingin, berbeda dengan Spanyol dan ini bisa jadi masalah buat mereka. Dalam laga nanti, kami akan membuka sedikit atap stadion kami agar pertandingan semakin sulit buat Atletico,” ujarnya Stoilov.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement