Selasa 03 Nov 2015 12:27 WIB

Torres: Tak Ada Jaminan Kalahkan Astana Kecuali Kerja Keras

Rep: C08/ Red: Israr Itah
Fernando Torres (kiri)
Foto: REUTERS/Heino Kalis
Fernando Torres (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, ASTANA-- Striker Atletico Madrid Fernando Torres mewaspadai permainan klub asal Kazakhstan Astana yang akan mereka hadapi pada Rabu (4/11) dini hari WIB. Kedua tim akan berlaga dalam lanjutan Grup C Liga Champions di Astana Arena.

Pada pertemuan sebelumnya Los Rojiblancos bisa menang mudah dengan skor 2-0 di Vicente Calderon. Akan tetapi menurut Torres hasil itu tidak akan menjadi gambaran terulangnya hal serupa di markas lawan. 

Eks pemain Liverpool dan AC Milan itu yakin Astana akan jadi tim yang berbeda bila main di markas sendiri.

“Kami bermain di stadion mereka dan mereka pasti akan merasa lebih kuat,” kata Torres, dikutip dari situs resmi Atletico.

Torres pun berharap agar pelatih Diego Simeone memainkannya sejak menit pertama laga nanti. Karena pemain 31 tahun itu ingin sekali membantu Atlletico bisa membawa pulang tiga angka penuh agar peluang lolos ke fase knock out bisa terbuka dengan lebar.

Melihat kekuatan pasukan Simone itu musim ini, Torres optimistis Atletico akan menjalani musim yang hebat. Torres yakin timnya itu akan mampu meraih gelar di akhir musim nanti karena melihat bagusnya pemain-pemain di semua lini Atletico Madrid.

“Saya berpikir tim ini memiliki musim yang hebat. Kami baik di semua lini,” ujar Torres.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement