Selasa 03 Nov 2015 19:22 WIB

Pertandingan PSM Vs Surabaya United Sepi Penonton

Rep: Debbie Sutrisno/ Red: Citra Listya Rini
PSM Makassar
Foto: Antara
PSM Makassar

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- ‎ Tak seperti pertandingan PSM yang selalu diramaikan ribuan penonton, pertandingan persahabatan melawan Surabaya United kali ini sepi penonton. Suporter PSM yang biasa memadati stadion Andi Matalatta sebelum pertandingan dimulai, kini tidak terlihat.

Mulai dari Tribun Timur, Utara, Selatan hingga Tribun VIP‎ jauh dari kata ramai. Tempat duduk di keempat tribun itu pun terpantau lengang.  Padahal panitia telah menyediakan 18 ribu tiket untuk suporter setia PSM.

Pertandingan persahabatan PSM vs Surabaya United sendiri merupakan laga yang dihadirkan dalam rangka memperingati‎ 100 tahun berdirinya PSM Makassar. Laga kali ini merupakan acara kedua setelah sehari sebelumnya diselenggarakn pertandingan antara PSM Legend vs PSM All-star 2000.

Sementara untuk eksebisi kali ini, kedua tim siap menurunkan pemain-pemain terbaik. PSM akan turun menggunakan formasi 4-3-3, yang menjadi formasi andalan. Penjaga gawang dipercayakan kepada Dimas G Pratama, dengan empat pemain bertahan yaitu, Hendra Wiajaya, A P Dewa, Banaken dan Lucky.

Lini tengah, PSM akan bermain dengan Syamsul Bahri sebagai pengatur serangan. Dia akan ditopang dua pemain berkelas seperti Ardan Aras dan Rasyid Akbar. Sedangkan barisan penggedor dipercayakan pada Kurniawan, M Rahmat dan Escobar.

Di kubu Surabaya United, pelatih Ibnu Grahan akan bermain denhan komposisi 4-4-2. Jendri Pitoy dibawah mistar gawang siap menghadap gempuran lawan bersama bek Putu Gede, Otavia Dutra, Sahrul Kurniawan dan M Faturohman.

‎Lini tengah, mantan kapten Timnas U-19 Evan Dimas akan berkoordinasi bersama Asep Berlian, Hargianto dan Erik Dwiansyah. Mereka berempat akan menyuplai umpan manis kepada Ilham Udin Armaiyn serta Thiago Furtosso.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement