Selasa 03 Nov 2015 19:40 WIB

PSM Vs Surabaya United Imbang 0-0 di Babak Pertama

Rep: Debbie Sutrisno/ Red: Citra Listya Rini
PSM Makassar
Foto: Antara
PSM Makassar

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Pertandingan babak pertama antara PSM Makassar melawan Surabaya United masih tak berbuah gol satu pun. Kedua tim kesulita membuka celah lawan maupun menyelesaikan beberapa peluang yang didapat.

Sebagai tuan rumah, PSM mampu menekan di awal laga. Syamsul Bachri berhasil memberikan umpan matang ke depan gawang. Sayang eksekusi dari Escobar dan M Rachmat belum juga menuai hasil.

Rachmat memiliki dua peluang emas di depan gawang Surabaya United. Namun dua tendangan Racham masih tipis di sisi kiri gawang yang dijaga Jendri Pitoy. Peluang dari pemain PSM pun masih belum bisa menjebol gawang Surabaya United.

Evan Dimas di kubu Surabaya United sebenarnya mampu mengurung permainan PSM. Dalam hal mengolah dan mengalirkan bola, Surabaya United masih lebih baik dari PSM. Namun, Thiago Furtosso dan Ilham Udin ‎Armaiyn yang menjadi tumpuan di depan gawang masih kesulitan melewati dua bentenhg besar yang dijaga Banaken serta Lucky.

Satu peluang emas datang dari kaki Ilham, sayang tendangan pemain jebolan U-19‎ ini masih melencang dari gawang PSM. Sisanya, Surabaya United hanya bisa memberikan umpan tanpa eksekusi memuaskan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement