Rabu 04 Nov 2015 05:42 WIB

Jarang Menyerang, Madrid Malah Menang 1-0 Atas PSG

Rep: C33/ Red: Ilham
PSG vs Real Madrid
Foto: Youtube.com
PSG vs Real Madrid

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid berlaku sebagai tuan rumah ketika Paris Saint-Germain (PSG) bertandang ke Santiago Bernabéu dalam partai keempat Grup A Liga Champions pada Rabu, (4/11) dini hari WIB. Meski PSG namnpak unggul dari sisi penguasaan bola, Los Blancos menang tipis satu gol lewat kaki Nacho Fernández di menit ke-35.

Selama sepuluh menit babak pertama, kedua tim saling bergantian memperoleh kesempatan menguasai bola. Bintang Madrid Cristiano Ronaldo nampak lebih unggul dari rekan-rekannya dalam penguasaan bola. Sedangkan, PSG sempat membuat kesempatan lewat Cavani dan Jese.

Tepat di menit ke-10, Isco dan Aurier bertabrakan di udara hingga mengakibatkan kepala Isco mengeluarkan darah, tim medis segera masuk ke dalam lapangan. Beruntung di menit ke-16, Isco kembali ke lapangan.

Sedangkan di kubu PSG, Veratti harus digantikan sebelum babak pertama usai pasca kakinya mengalami masalah saat menghentikan laju Ronaldo. Alhasil, ia meminta untuk langsung diganti, Rabiot dipilih untuk menggantikannya.

Jelang menit ke-22, Ibra sempat menembakan tendangan mautnya. Beruntung gawang Madrid masih selamat usai tendangan itu melebar di sisi kiri gawang. Pada menit ke-27, lagi-lagi Ibra membuat kesempatan lewat tendangan bebas. Sayang, bola hasil sepakannya kembali tidak membuahkan hasil.

Beruntung, sang tuan rumah membuahkan hasil terlebih dahulu di menit ke-35. Nacho Fernández yang baru saja masuk menggantikan Marcelo mampu mencetak gol lewat sepaknnya yang menerobos sisi gawang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement