Rabu 04 Nov 2015 08:31 WIB

Walau Kecewa Dikalahkan Madrid, Blanc Bangga Permainan PSG

Laurent Blanc
Foto: REUTERS/Benoit Tessier
Laurent Blanc

REPUBLIKA.CO.ID, Mdrid--Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Laurent Blanc kecewa berat usai timnya dikalahkan Real Madrid 0-1 dalam pertandingan keempat Grup A Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (4/11) dini hari WIB.

Betapa tidak, timnya yang mendominasi pertandingan dan mendapatkan sejumlah peluang emas justru gagal memetik kemenangan. Sementara Madrid bisa mendapatkan gol akibat kesalahan kiper PSG Kevin Trapp.

Tendangan jarak jauh terukur Adrien Rabiot pada babak pertama berhasil diselamatkan dengan gemilang oleh kiper Madrid Keylor Navas. sementara percobaan Angel Di Maria pada babak kedua hanya membentur mistar gawang.

Sebaliknya, menurut Blanc, Madrid mencetak gol dari peluang tak bersih. Walau kecewa, Blanc mencoba tetap positif karena timnya sudah menampilkan performa terbaik. 

"Saya sangat bangga kepada para pemain dan cara bermain kami. Kami frustrasi karena ketika Anda memiliki begitu banyak peluang, Anda harus mencetak gol untuk mendapatkan hasil positif dan layak Anda dapatkan. Kami harus belajar dari pertandingan ini," kata dia dikutip dari laman resmi PSG.

Ia mengaku mendengar kritikan yang menyatakan timnya tak cukup kuat untuk meladeni Madrid setelah leg pertama di Paris berakhir imbang 0-0. Ketika itu PSG memang kesulitan menembus pertahanan ketat Los Merengues.

"Di sini kami menunjukkan hasrat, kami terorganisasi dengan baik, kami menunjukkan keterampilan individu dan menunjukkan bahwa kami cukup baik," kata dia menegaskan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement