Rabu 04 Nov 2015 14:04 WIB

Milan Incar Gelandang Muda Lazio

Rep: C08/ Red: Israr Itah
Danilo Cataldi
Foto: EPA/CIRO FUSCO
Danilo Cataldi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dikabarkan berminat untuk membeli gelandang muda milik Lazio Danilo Cataldi. Pemain 21 tahun itu musim ini memang banyak diberi kesempatan bermain oleh pelatih Lazio Stefano Pioli. Dalam tujuh partai Serie A yang dilakoninya, Cataldi memperlihatkan penampilan yang cukup memuaskan.

Dikutip dari Football Italia, Rabu (4/11), Milan mulai berminat kepada pemain asli Italia itu ketika keduanya bertanding di Stadion Olimpico pada Senin (2/11), dimana Rossoneri berhasil menang 3-1 atas Biancocelesti.

Dan, yang berminat bukan hanya pelatih Sinisa Mihajlovic, tetapi juga orang nomor satu di Milan Silvio Berlusconi. Eks Perdana Menteri Italia itu sekarang memang gemar berinvestasi kepada pemain-pemain muda asli Italia. Sebut saja Alessio Romagnoli, Andrea Bertolacci, dan kiper 16 tahun Gianluigi Donnarumma yang mengisi skuat inti Milan.

Kedatangan Cataldi nantinya juga diharapkan mampu menepis krisis lini tengah yang masih disarakan Milan hingga saat ini.

Tapi, bila serius ingin memberli Cataldi, CEO Milan Adriano Galliani harus punya cara merayu agar Lazio mau melepas asetnya itu. Karena saat ini pemain asli Kota Roma itu terikat kontrak bersama Lazio sampai 2017.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement