Rabu 04 Nov 2015 16:49 WIB

Cedera Veratti Tak Serius

Rep: c17/ Red: M Akbar
Marco Veratti
Foto: www1.skysports.com
Marco Veratti

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint-Germain (PSG) tak bisa meraih hasil memuaskan di Santiago Bernabeu kala bentrok dengan Real Madrid pada, Rabu (4/11) malam tadi.

Tidak hanya mengalami kekalahan PSG juga harus kehilangan gelandang andalan mereka Marco Veratti yang ditarik keluar ditengah laga karena mengalami cedera.

Baru 17 menit bermain, pemain berpaspor Italia tersebut harus ditarik keluar usai terlihat menangis akibat kesakitan di atas lapangan. Pesepakbola 22 tahun itu akhirnya dibawa ke rumah sakit terdekat yang ada di Santiago Bernabeu.

"Ketika saya melihatnya menangis, saya pikir (cedera) itu sangat serius. Tapi sejauh yang bisa kami katakan, ini mungkin tidak serius yang awalnya kami pikirkan. Dirinya tidak mengalami keretakan di tulang tibianya," ujar sang pelatih, Laurent Blanc, seperti dimuat Football Italia, Rabu (4/11).

Meski demikian, Blanc belum bisa memastikan berapa lama Verratti harus absen dan menjalani pemulihan. Kehlangan mantan penggawa Pescara tersebut membuat PSG khawatir pasalnya sang pemain merupakan andalan dalam tim juara bertahan Ligue Prancis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement