Rabu 04 Nov 2015 22:30 WIB

PSM Makassar Datangkan Satu Pemain Asing

PSM Makassar
Foto: Antara
PSM Makassar

REPUBLIKA.CO.ID,  MAKASSAR  --  Manajemen PSM Makassar mendatangkan playmaker asing Patrice Nzekou guna mengikuti seleksi untuk bisa memperkuat tim Juku Eja menghadapi Turnamen Piala Jenderal Sudirman, 10 November 2015.

"Kita pulangkan salah satu pemain asing yakni Lucky Diokpora karena ingin mendatangkan Patrice Nzekou yang akan mengikuti seleksi," kata Direktur Klub PSM Makassar, Sumirlan di Makassar, Rabu (4/11).

Mengenai peluang pemain yang sebelumnya juga telah ikuti seleksi bersama PSM persiapan Piala Presiden 2015, dirinya mengaku masih akan melihat kondisi terakhir dari pemain yang bersangkutan. Jika dinilai cocok dan kualitasnya mengalami peningkatan maka tentu akan direkrut memperkuat PSM.

Untuk saat ini, PSM memiliki dua pemain asing yakni Silvio Escobar dan Banaken Basoken yang tetap dipertahankan. Ia menjelaskan PSM membutuhkan sosok playmaker yang bisa mengatur serangan menjadi lebih baik.

Pemain yang dibutuhkan juga harus mampu menjadi penyeimbang di lini tengah mengingat gelandang lokal yang dimiliki seperti Syamsul Chaeruddin, Kurniawan Karman, Rasyid Bakri lebih condong sebagai gelandang jangkar.

Menurut dia, jika ada sosok playmaker di tengah maka permainan bisa menjadi lebih baik. Apalagi manajemen juga memang memiliki keinginan agar ada pemain asing disetiap lini baik belakang, tengah dan depan.

Pelatih sementara PSM Makassar Syamsuddin Batola memberikan restu bagi Banaken Basoken untuk bergabung dalam tim Juku Eja menghadapi turnamen Piala Jenderal Sudirman, 10 November 2015.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement